Social Icons

FutsaL Sportawa KPMDB Jogja (30/06/13)


Kegiatan penutup di bulan Juni 2013, menjadi momen yang menarik dan menyenangkan dimana beberapa pengurus, anggota dan DPA KPMDB Jogja mengikuti olahraga sepakbola berupa Futsal. Kegiatan Futsal yang diadakan di Jogja Futsal Land dimaksudkan untuk
menjaga silaturahim antar warga KPMDB Jogja.

Kegiatan yang sudah direncakan sejak beberapa hari sebelumnya ini merupakan kegiatan olah raga pertama di kepengurusan KPMDB Jogja periode 2013/2014. Direncakan futsal KPMDB akan dilaksanakan setiap bulan dengan tempat dan waktu kondisional (informasi menyusul). Kegiatan futsal yang dilaksanakan Minggu pagi ini dimulai sekitar pukul 9 pagi (kurang sedikit) dengan waktu 1 jam, tim UNION FC, nama tim futsal KPMDB Jogja bermain dengan semangat selama 40 menit. Setelah itu beberapa pemain terlihat kelelahan dan beristirahat di pinggir lapangan futsal.

“Ora biasa olah raga dadine cepet kesel” kata salah satu pemain yang baru keluar dari lapangan futsal kemudian beristirahat.

Namun, tidak hanya sampai di situ, beberapa pemain masih tetap bersemangat walaupun beberapa diantaranya sudah mulai kelelahan. Sampai akhir waktu permainan, beberapa pemain masih tetap semangat. Agenda dilanjutkan dengan ngobrol dan njabur bareng ala Brebesan. Lebih berutung lagi karena disuguhkan minuman energi secara gratis di tempat futsal.

Setelah melepas lelah, kegiatan Futsal Sportawa diakhiri pukul 11 kurang dan masing-masing anggota, pengurus dan DPA yang ada, pulang ke tempat maisng-masing.

Kegiatan yang melelahkan namun menyenangkan dan menyegarkan, diharapkan dapat menarik minat warga 
KPMDB Jogja untuk dapat men-support para pemain untuk bisa lebih bersemangat. Semoga menjadi awal yang menyemangatkan selama satu periode ke depan.

~ Medinfokom KPMDB Jogja ~
 

KPMDB Jogja