Social Icons

Menyambut MUSWIL KPMDB Yogyakarta 2015

SATU periode kepengurusan KPMDB Wilayah Yogyakarta 2014/2015 tidak terasa sudah memasuki masa senjanya. Lahir sejak Musyawarah Wilayah (MUSWIL) KPMDB Yogyakarta 2014 yang diadakan di Asrama Haji, Sleman. Ini artinya amanat yang telah dititipkan oleh forum MUSWIL KPMDB Yogyakarta 2014 sudah saatnya untuk di pertanggung-jawabkan, saatnya untuk pengurus melaporkan sejauh mana KPMDB Wilayah Yogyakarta telah berjalan dalam rangka mewujudkan Sacred Mission KPMDB. 

Sesaat setelah pelantikan pengurus KPMDB 2014/2015 di Balai RK Sapen Yogyakarta
 
Kelebihan dan kekurangan
jelas mewarnai perjalanan satu periode kepengurusan KPMDB Wilayah Yogyakarta periode 2014-2015 yang memang merupakan konsekuensi kita sebagai manusia, tapi yang jelas amanat suci merupakan cambuk yang tak henti-hentinya memicu semangat kami untuk menjalankan roda organisasi pada rel yang telah digariskan oleh founding fathers KPMDB.

Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) sebagai organisasi premordial (kedaerahan) sekaligus sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan pada hakekatnya bukanlah organisasi masa dalam pengertian fisik atau politik, melainkan wadah atas pendidikan dan perubahan.  

Dengan kata lain KPMDB Wilayah Yogyakarta bukanlah sebuah organisasi yang menuntut untuk memiliki anggota yang banyak, tetapi proses pendidikan kadernyalah yang lebih diutamakan.

MUSWIL KPMDB Yogyakarta 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Mei 2015 bertempt di Padepokan Musya Asy'ari. Alamat Jl. Laksda. Adi Sucipto / Jl. Solo KM 8 Yogyakarta.

Mari baik alumni, demisionaer, pemgurus dan kader-kader militan KPMDB Yogyakarta bersama - sama menyukseskan MUSWIL KPMDB Yogyakarta 2015. Semogga dapat akan membawa perubahan KPMDB Yogyakarta ke arah yang lebih baik. Amin. (Red. Admin)



 

KPMDB Jogja