Social Icons

Ade Irawan Pimpin KPMDB Wilayah Jakarta

* Masa Bhakti 2013-2014
kpmdb jktBREBESNEWS.CO (Jakarta) -Musyawarah wilayah (MUSWIL) Keluarga Pelajar dan Mahasiswa daerah Brebes (KPMDB) Jakarta di selenggarakan di aula Yayasan Ponpes Sabiluna di jalan gang mawar no 22 Rt.008 / 04 Pondok Ranji minggu (29/9) di Tangerang Selatan. Musyawarah Wilayah tersebut menjadikan Ade Irawan terpilih sebagai Ketua KPMDB masa Bhakti 2013-2014.
Ade Irawan yang kini tercatat sebagai mahasiswa Universitas Paramadina, mendapat perolehan suara terbanyak dari kandidat sebelumnya berjumlah 9 orang, dan akhirnya mengerucut menjadi 2 orang yaitu antara Ade Irawan dengan M.Zendra Umar.

Selanjutnya
acara dilanjutkan dengan debat 2 kandidat calon ketua umum baru dengan tujuan untuk bisa melihat loyalitas tiap kadidat yang akan memimpin KPMDB Jakarta ini.

Ade Irawan kemudian terpilih melalui hasil voting peserta muswil berjumlah yang berjumlah 30 orang dengan perolehan suara, Ade Irawan sebanyak 17 suara, dan kandidat lainnya M.Zendra memperoleh 13 suara.
Dengan perolehan tersebut, maka Ade Irawan dinyatakan unggul, serta diputuskan dalam acara muswil KPMDB Jakarta, terpilih memimpin KPMDB Jakarta selama 1 periode (2013-2014)
Dalam sambutan awalnya usai dikukuhkan menjadi ketua umum KPMDB Jakarta, Ade atau biasa disapa Tempe mahasiswa jurusan Menejemen Bisnis semester V ini, mengaku sangat berterima kasih bisa dipercaya untuk mengemban tugas sebagai ketua umum KPMDB Jakarta.

Menurut Ade dengan semangat juang bersama teman-teman mahasiswa di Jakarta, dia yakin bisa membawa KPMDB Jakarta menjadi organisasi yang mempunyai kader unggul dan berpotensi, agar nantinya bisa berkontribusi pada brebes.

“ Terima kasih atas di percayanya saya memimpin KPMDB Jakarta semoga kita tidak lepas dari sumbangsih buat daerah kita brebes,” tandas Ade Irawan yang asal desa Wanasari ini.

Acara Muswil KPMDB wilayah Jakarta berlangsung khidmat dan sederhana. Muswil juga di padati dengan acara training leadersip dari Bapak Khaerul Anwar S.Ag dan tema ke-Brebesan juga dipaparkan oleh M.H Fuad. Sementara sesi acara terakhir diisi peluncuran Soft Launching Portal Online KPMDB Jakarta. ( Raeko Dhardhirjo- KPMDB Jakarta )
dikutip dari brebesnews.co, 30 September 2013 posted in: Serba Serbi di brebesnews.co
~ medinfokom kpmdb jogja 1314 ~ 091013-09:52 
 

KPMDB Jogja