Social Icons

Futsal #2 KPMDB Jogja

Salam Brebes, Salam KPMDB, Salam seduluran. Tetap Semangat!

Satu agenda rutin Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes Wilayah Yogyakarta (KPMDB Jogja) kembali terlaksana. Agenda FUTSAL #2 terlaksana dengan lebih
baik, lebih seru, lebih rame, lebih murah, lebih kompak dan lebih dari futsal. Futsal #2 yang dilaksanakan pada Minggu, 22 September 2013 pukul 09:00 WIB s.d 11:00 WIB kemarin dapat dikatakan jauh lebih sukses dari Futsal #1 (Sportawa) pada 30 Juni 2013 yang lalu.
Futsal #2 atau saat pelaksanaan dinamakan Futsal dan Badminton KPMDB Jogja bertempat di Jogja Futsal Land Timoho, Yogyakarta ini berhasil membuat peserta (anggota kpmdb yang ikut) bukan hanya merasa terhibur, namun juga terlihat lebih bersemangat karena suasana yang sangat mendukung. Mendukung dalam hal ini yaitu saling berinteraksi dengan akrab, jadi walaupun merupakan anggota baru, namun sudah dapat menyesuaikan dengan anggota lama.

Dalam pelaksanaan kegiatan sendiri dapat dipaparkan sebagai berikut :

Mulai pukul 08:00 Peserta sudah berdatangan dan kumpul di tempat yang telah disiapkan, kemudian pemberangkatan bergilir ke tempat futsal dan tepat jam 09:00 WIB acara langsung dimulai yaitu Futsal dan Badminton.

Badminton, terlaksana dengan dua kali permainan dengan sekitar 10 pemain yang bergantian.
Badminton Sesi 2

Futsal sendiri terlaksana seperti biasa dengan dua kali sesi waktu layaknya pertandingan sepak bola pada umumnya .
UnionFC in action

Pelaksanaan kegiatan inti sendiri hanya 1 jam, dari pukul 09:00 s.d 10:00 WIB, namun setelah kegiatan inti, acara dilanjutkan dengan foto-foto dan evaluasi kegiatan sekaligus perkenalan anggota di ruang tunggu lapangan.

Evauasi Kegiatan Futsal #2

Futsal #2 dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 26 orang ini diakhiri dengan foto bersama di depan gedung Jogja Futsal Land dan kemudian peserta diperbolehkan kembali ke tempat tinggal masing-masing (pulang).
Foto Bersama Sebelum Pulang

Diharapkan, Futsal selanjutnya dapat terlaksana dengan lebih sukses dari Futsal #2. Tetap semangat sedulur KPMDB & Wong Brebes, Kita tunggu partisipasi Anda.




Berita Terkait :
- Renang & Foto/Dokumentasi

 

KPMDB Jogja