Social Icons

Khutbah OnLine Ala KPMDB Jogja

Menjadi salah satu kategori baru untuk postingan/ tulisan di blog resmi Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes Wilayah Yogyakarta (KPMDB Jogja) yaitu Khutbah OnLine ala KPMDB Jogja atau yang nantinya akan disebut KOLAK.

Nama yang sedikit agak gimana... gitu. Yupz, mungkin agak dirasa seperti itu, ada-ada saja khutbah kox OnLine, tapi itu hanya sekedar nama, kawan. Di dalamnya seperti biasa postingan biasa yang tidak jauh berbeda. Hanya saja pembahasan yang akan dicantumkan lebih menjurus ke tulisan bertajuk agama, dalam hal ini Islam seperti pada Khutbah Jum'at. Postingan dan tulisannya meliputi tausiyah, siraman sohani sampai ilmu pengetahuan umum yang dikaitkan dengan agama. Dari namanya pula, postingan sejenis hanya akan diposting pada hari Jum'at saja yang akan dimulai tanggal 27 September 2013. Namun tidak menutup kemungkinan pada hari yang sama (Jum'at) ada postingan lain yang pembahasannya berbeda (bukan bertajuk agama).

OK, selanjutnya. Tunggu saja postingan dan tulisannya, semoga bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan anggota KPMDB Jogja pada khususnya. Harapan penulis, ini tidak menjadi permasalahan khususnya dalam hal yang tercantum di dalamnya, kawan. Just For Share, so... sante bae, kalem, berbeda tetapi tetep siji, wa. ;)
 

KPMDB Jogja