Social Icons

Kinerja Sampai Juni 2013



Semangat awal kepengurusan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) Wilayah Yogyakarta, atau KPMDB Jogja masih sangat terasa. Sejak awal rapat perdana membahas mengenai kepengurusan dan rancangan proker, masih sangat dirasakan kebersamaan dan semangat pengurus. Terbukti,
beberapa kegiatan setelah pelantikan 26 April lalu sampai dengan 30 Juni 2013 terlaksana dengan antusias dari pengurus dan beberapa anggota baru.

Kegiatan yang sudah terlaksana sejak pelantikan sampai dengan kegiatan terakhir di bulan Juni yaitu Futsal Sportawa KPMDB, berupa Kegiatan seni sebagai kegiatan pembuka di bulan Juni, dilaksanakan pada 1 Juni 2013, Diskusi, Rapat kerja, Rapat Anggota, dan Rapat Koordinasi yang selama.

Diskusi Aktual mengenai Brebes, merupakan salah satu kegiatan yang menarik untuk diikuti. Terbukti sekitar 15 pengurus hadir beserta wakil dari DPA dan Perwakilan dari KPMDB Pusat. Lebih dari itu, Kegiatan Seni Sanggar Poleng juga menjadi gebrakan baru dari KPMDB Jogja untuk mengawali langkah di periode 2013/2014 sekaligus mendongkrak dan menumbuhkan minat seni di dalam keluarga KPMDB itu sendiri khususnya di Yogyakarta. Tak lupa, Agenda Rapat juga tidak kalah pentingnya. Lebih sering diadakan di kisaran Rektorat UNY. Dengan adanya rapat, diharap koordinasi antar pengurus semakin baik.

Dari berbagai agenda dan kegiatan di bulan April, Mei dan Juni, satu yang masih perlu dibenahi yaitu mulainya suatu agenda atau kegiatan. Futsal Sportawa yang dirasa menjadi satu kegiatan yang tepat waktu dalam memulai. Dapat dimaklumi, karena tempat yang digunakan adalah sistem sewa. Harapan ke depan, untuk setiap kegiatan dapat berjalan tepat waktu dengan toleransi dan pelaksanaan yang ditentukan.

~ Medinfokom KPMDB Jogja ~



 

KPMDB Jogja