Social Icons

Merenunglah Tubuhku!


Oleh: Burhanis, 29 Maret 2014

Dalam sebuah kehidupan terkadang kita harus mundur beberapa langkah untuk mendobrak pintu yang terkadang keras dan berat untuk terbuka, akan tetapi kitapun lupa akan berfikir ada apa dibalik pintu yang begitu keras itu, keindahan kah? atau malah sebuah kengerian yang mungkin membuat kita kembali menutup dan menguncinya dengan rapat pintu itu. 

Manusia dapat dianggap sebagai seongkoh daging yang tersusun rapi oleh susunan tulang yang berbentuk tengkorak, namun terselip sebuah qolbu dan alam pikiran untuk dapat peka terhadap sebuah keadaan, lalu berfikir dalam sebuah keadaan dan bergerak untuk sebuah perubahan. 

Dalam sebuah ilmu kelirumologi yang ditulis
oleh seorang jaya suprana mengatakan bahwa manusia kini berharap agar dapat mimpi indah dan takut akan mimpi buruk dalam sebuah tidurnya, padhal ini keliru, harusnya manusia sangat berharap agar mimpi dalam tidurnya selalu buruk agara manusia mau berfikir dan mau untukterus bergerak agar mimpi-mimpi buruk itu terjadi dalam sebuah kenyataan, bila kita sudah sangat terlena dengan mimpi indah maka celakalah kita, kita akan takakan lagi khawatir akan hidup walau kita hanya duduk dan melamun berharap mimpi indah kembali berlanjut. 

Lalu bagaimana dengan organisasiku ? 

Sampai mana kita dalam merenung untuk sebuah perubahan, perubahan yang dilandasi dasar yang kokoh, organisasiku mari kita merenung dan bergerak, karena sejatinya manusia cerdas bila sendirian maka membaca, berdua kita berdiskusi dan bertiga kita aksi, semoga kelak kita sadar akan pernting sebuah persatuan dan kesatuan yang kokoh untuk menuju KPMDB baru yang dapat mengayomi dan memfasiitasi manusia-manusia negri bawang merah yang penuh gelora semangat perubahan akan tubuhnya dan tubuh organisasinya. 

Karena organisasi kita sudah hampir menyentuh setengah abad yang luar biasa dan mari kita menyongsong dan membangun untuk KPMDB menuju 100 tahun.
 

KPMDB Jogja