Social Icons

Rizal dari IAIN Walisongo, Pimpin KPMDB Semarang

muswil
BREBESNEWS.CO -Rizal Amri, perwakilan dari IAIN ( Instutut Agama Islam Negeri) Walisongo Semarang berhasil terpilih menjadi Ketua Wilayah Semarang Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) menggantikan Fandi Nur Azis untuk periode 2014/2015.

Rizal berhasil mengantongi 13 suara dari
19 suara yang diperebutkan dalam Musyawa Wilayah (Muswil) KPMDB, di gedung DPRD Brebes, Sabtu (8/2).

Sementara kandidat lainnya Gilang Batara dari UNES (Universitas Semarang) Semarang hanya mengantongi 4 suara dan 2 suara dinyatakan tidak sah. Sekretaris dipegang Ratih Marginingsih (IKIP PGRI) dan Bendahara dipercayakan kepada Nurhalida Setiawati Ghozali (unnes).

Ketua Panitia penyelenggara yang juga dipegang Rizal Amri menjelaskan, muswil diikuti 5 komisariat IAIN Walisongo, UNNES, IKIP PGRI, Undip serta komisariat Unisula.

“Namun yang berhak memilih masing-masing komisariat hanya 5 orang saja,” tuturnya.

Di masa kepemimpinannya, Rizal bertekad untuk menyelesaikan program unggulannya antara lain bhakti sosial, pembuatan taman bacaan masyarakat (TBM) di Kluwut Kecamatan Bulakamba, seminar dan lain-lain.

“Kami tidak muluk-muluk, tetapi akan membuktikan kepada masyarakat kalau keberadaan KPMDB bermanfaat bagi masyarakat. Tidak sekadar perkumpulan anak-anak kuliah,” terang Rizal.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KPMDB Pusat Mohammad Asy Ari, Pembina KPMD Semarang Masrukhi Bahro dan puluhan alumni KPMDB di berbagai wilayah. (ILMIE)

dari brebesnews.co 11 Feb 2014

~medinfokom kpmdb jogja ~
 

KPMDB Jogja