Social Icons

Motor Raib di Kantor Bupati, Pelaku Tertangkap CCTV

•Pemilik motor mantan anggota Dewan
BREBESNEWS.CO – Sungguh di luar dugaan, motor milik mantan anggota DPRD Brebes, Imron Adami Adji, raib dari parkiran Kantor Bupati Brebes, Senin (10/2). Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Aksi pencurian di kantor Bupati kerap terjadi, korbannyapun bukan hanya masyarakat atau pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) setempat. Bahkan sebelumnya,
wartawan elektronik dan wartawan cetak juga pernah kehilangan barang berharga seperti kamera handycam, uang dan surat-surat penting/berharga lainnya di dalam mobil yang diparkiran di halaman Kantor Bupati Brebes.

Berdasarkan keterangan korban, sepeda motor miliknya jenis honda merek Vario berwarna orange dengan plat nomor polisi G 4706 QJ. Mantan anggota dewan dari Fraksi PKB periode 2004-2009 ini merasa sedih dan melaporkan ke pihak Kepolisian.

Aksi kedua pelaku saat melakukan aksi pencurian terekam kamera CCTV yang terpasang di sudut barat Kantor Bupati Brebes. Didalam kamera CCTV tersebut, salah satu pelaku nampak ciri-cirinya, yakni dengan menggunakan jaket dan celana berwarna coklat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Brebes, Drs. Budi Darmawan MSi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi pencurian sepeda motor milik mantan anggota dewan Brebes.
“Ya, saya mendengar adanya informasi pencurian sepeda motor milik mantan anggota dewan Brebes. Tapi, saya lagi tidak di lokasi kejadian. Saya lagi keluar kota,” singkat Budi,saat dihubungi melalui telepon.

Kasus hilangnya motor mantan anggota Dewan ini, sekarang dalam penanganan polisi Brebes. (HENDRIK)

dari brebesnews.co 10 Feb 2014
~medinfokom kpmdb jogja~
 

KPMDB Jogja