Social Icons

Ada cinta di KPMDB Jogja

KPMDB News - Dalam rangka mengikat tali kekeluargaan di tubuh KPMDB (Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes) Wilayah Yogyakarta, Departemen Publik Relasi telah menyelenggarakan kegiatan MAKRAB 2009 Jilid 2 sabtu (21-22/11). Bertempat di Wisma Hostorenggo II Wisata Kaliurang Sleman. Makrab yang bertemakan 'Kobarkan Semangatmu dan Tunjukan Kebersamanmu dalam Satu Ruang dan Waktu' ini menggelar berbagai acara menarik bagi para anggota baru hingga "tetua" KPMDB.


Acara yang merupakan rangkaian progam kerja kepengurusan 2009/2010 ini diikuti oleh 60 peserta yang berasal dari seluruh mahasiswa dan warga asal Brebes yang mengambil study maupun berdomisili di Yogyakarta.


Acara ini berlangsung dua hari satu malam, dimulai pada sabtu siang (21/11) dengan sambutan-sambutan oleh ketua KPMDB yogyakarta Munharis dan ketua pelaksana Makrab Nico setiawan, kemudian beberapa acara menarik lainnya seperti "bincang-bincang" tentang KPMDB, perkenalan pengurus dan anggota baru, "nonton bareng", api unggun dengan beberapa penampilan musikalisasi puisi, akustik dan drama, kemudian disusul kegiatan outbond dan beberapa game pada esok harinya (22/11).


"Diharapkan kegiatan makrab kali ini dapat mensosialisasikan KPMDB lebih jauh dan mengakrabkan para anggotanya. Ada cinta di KPMDB Jogja pokoknya..." ujar Nico, selaku ketua pelaksana makrab kali ini. (LIR)


 

KPMDB Jogja