Social Icons

PUISI: Kau Pengurusku [Oleh Burhan]

Satu karya, sebuah puisi dari Burhan, salah satu Pengurus KPMDB Yogyakarta Periode 2013/2014 yang telah menjadi Pengurus Demisioner KPMDB Yogyakarta sejak Periode 2014/2015.



Kau pengurusku..


Terimakasih kau telah mengabdi untuku..
Terimakasih kau telah tumpahkan keringat,darah dan airmata demi membelaku..
Terimakasih kau telah rela melawan angin,hujan dan badai demi melindungiku agar tetap tegak..
Kini usiaku makin bertambah..
Kini ukiran sejarahku makin rupa bermacam warna..
Dan kini kibar benderaku semakin membumbung tinggi..
Masihkah aku dapat berdiri untuk kedepan nanti ?
Masihkah pemuda dan pemudi negri bawang merah mau mengurusiku lagi ?
Jangan kau tinggalkan aku sendiri ..
Jangan lupakan aku walau sedetik..
Dan jangan kau pernah melepas namaku disetiap helai nafasmu..
Aku berharap kalian tetap bersamaku..
Aku berharap kalian tetap ada untuku..
Aku berharap kalian tetap mau membagi kegelisahanmu kepadaku..
Dan aku berharap kau mengingatku dalam setiap bayangmu menuju masa depan yang indah..
Aku KPMDB Jogja yang akan setia menantimu dalam perjalananku kelak..


Yogyakarta 6 Mei 2014.


~ [AB] demisioner medinfokom kpmdb jogja 2013/2014 ~
 

KPMDB Jogja